Kegunaan Minyak Kelapa Murni VCO

Posted: 21 April 2020 in KESEHATAN, SOSIAL, Tak Berkategori
Tags: , ,

Minyak Kelapa Murni atau yang lebih dikenal di masyarakat sebagai Virgin Coconut Oil (VCO) merupakan bagian dari daging kelapa segar yang diekstrak menjadi minyak murni. VCO ini memiliki aroma bau dan rasa kelapa serta tidak berwarna.

Minyak Kelapa Murni ini memiliki kandungan antibiotik yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Hal ini membuat minyak ini dapat membantu mencegah dan memperlambat proses sintesa protein dari bakteri. Sehingga VCO ini dapat menjadi salah satu penangkal masuknya bakteri ke dalam tubuh yang dapat menyebabkan berbagai macam gangguan kesehatan dan juga penyakit.

Minyak essensial ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita yang berakibat pada peningkatan metabolisme tubuh, sehingga  dapat membantu melancarkan pencernaan tubuh dan juga dapat membantu membakar lemak yang menumpuk di bagian tubuh kita.

Mengkonsumsi minyak kelapa murni ini juga dapat mencegah peradangan pada organ tubuh manusia. Selain itu, ketika kita terluka, agar tidak terjadi infeksi dan juga untuk mencegah luka menjadi bertambah parah, cobalah untuk mengoleskan VCO ini pada wilayah kulit yang mengalami luka. Dengan mengoleskan VCO, maka akan membantu membersihkan luka dan juga mempercepat penyembuhan luka.

Tulang anda rapuh atau anda mengalami osteoporosis, Virgin Coconut Oil ini mampu membantu meningkatkan penyerapan kalsium dan juga magnesium secara optimal sehingga kesehatan tulang anda menjadi terjaga dengan lebih baik.

Salah satu manfaat penting lainnya dari Virgin Coconut Oil adalah sebagai penangkal dan juga pebunuh virus di dalam tubuh. Dan yang tak kalah pentingnya, virgin coconut oil juga diyakini memiliki manfaat yang sangat penting untuk membantu meningkatkan stamina. Oleh sebab itu, cobalah untuk mengkonsumsi minyak VCO ini.

Comments are closed.