MALAM NATAL

Posted: 24 December 2010 in NATAL
Tags: , , ,

Malam Natal telah tiba tetapi tidak seperti malam natal tahun-tahun sebelumnya dimana saya selalu merayakannya bersama istri dan kedua anak tercinta dengan rasa sukacita. Tidak dengan malam ini, dimana dalam ruangan yang hanya berukuran 2 x 3 meter dikesendirianku saya hanya bisa mengingat masa-masa sukacita di perayaan malam Natal tahun lalu bersama keluarga di Dumai.

Terpisah oleh ruang dan waktu yang disebabkan oleh jadwal perkuliahan yang padat hingga akhir tahun mengakibatkan malam natal tahun ini tidak bisa kita rayakan bersama-sama.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Natal merupakan saat yang indah untuk menikmati sukacita bersama-sama orang-orang yang kita cintai karena kelahiran Yesus adalah kesukaan bagi dunia. Tetapi yang saya rasakan adalah rasa sedih dan berharap akan datangnya seorang santa clause untuk menghibur kesendirianku di malam natal ini.

Buat Matthew, Mutiara dan istriku yang sudah berada di Pekanbaru walaupun tanpa ayah disamping kalian bersukacitalah merayakan malam natal ini bersama oppung, tulang dan tante disana. Kiranya Natal tahun yang akan datang dapat kita rayakan bersama-sama. Selamat Natal semua. Tuhan memberkati.

Comments are closed.