IWAN DREAM BOOK

Posted: 12 June 2010 in Tak Berkategori



MY DREAM BOOK

Bapak Ibu, kalian adalah orang-orang yang hebat, kalian adalah kebanggaanku. Anakmu tahu, bahwa sekian lama sudah anakmu ini tak dapat menunjukkan baktinya pada kalian. Aku cuma bisa mengatakan bahwa aku sayang kalian, namun aku sendiri belum mampu menunjukkan rasa sayangku lewat perbuatan. Bapak Ibu, saat ini anakmu ingin sekali bisa membahagiakan kalian, anakmu ingin agar kalian dapat menikmati usia senja ini dengan tenang, tanpa harus bekerja lagi membanting tulang. Hatiku sakit saat melihat peluh kalian bercucuran karena harus menghidupi keluarga mati-matian. Mulai saat ini anakmu akan berusaha untuk membahagiakan kalian dan keluarga, dan jika waktunya nanti tiba, anakmu ingin membangun sebuah rumah yang layak buat kalian, anakmu ingin agar kalian dapat hidup bahagia di hari tua. Bapak Ibu, do’akan anakmu sukses! Do’akan anakmu ini mampu meraih apa-apa yang diimpikan. Terimakasih buat kalian orang-orang

Istriku tercinta Jimmy Tiarlina Aritonang, Amk dan anak-anakku yang kusayangi Matthew Gilbert Yanrido Sitindaon (jagoanku) dan Mutiara Kezia Melinda Br. Sitindaon (manisku), terima kasih atas semua pengorbanan (waktu, tenaga, materi dan perasaan) kalian sehingga Papa bisa menjadi seperti sekarang ini. Pada saat album ini Papa buat dimana jarak dan waktu memisahkan kita untuk sementara, Papa harap kalian dalam keadaan sehat dan selalu di berkati Tuhan Yesus dalam setiap langkah kalian. Doa dan kasih sayang kalian meningkatkan motivasi Papa untuk segera menyelesaikan perkuliahan ini agar kita dapat berkumpul kembali sebagaimana sebuah keluarga yang utuh dan harmonis dan bahagia sampai akhir hayat dikandung badan. Terima kasih mamaku yang tercinta atas ketabahan, kesabaran dan pengorbanan mama selama ini. Untuk sementara waktu selaku single parent, bimbing anak-anak kita dengan baik ya ma, Papa sayang kalian semua. Tuhan selalu memberkati kita semua. Amin.

Wahai saudara-saudaraku, abang dan adik-adikku dimanapun kalian berada, saya harap kalian semua dalam keadaan sehat dan selalu menerima berkat yang berkelimpahan dari Tuhan Yesus Kristus. Tetaplah berusaha dan berdoa, niscaya semua akan ditambahkan oleh Nya kepada kita sekalian. Satu pesan ingin kusampaikan kepada kalian semua seperti yang ada pada injil Yoh.13:12-17 yang bunyinya :

“Hidup rendah hati dan menjadi teladan bagi orang lain adalah wujud nyata sebagai pengikut Yesus ”

Buat sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada, di Aceh, Medan, Siantar, Pekanbaru, Batam, Dumai, Palembang, Jakarta, Bandung dan yang lainnya, saya harap kalian dalam keadaan sehat karena dengan kondisi yang sehat kita dapat melakukan aktifitas kita sehari-hari dengan baik. Sahabat itu seperti bintang, walau jauh ia tetap bercahaya, meski kadang menghilang dia tetap ada, tak mungkin dimiliki tapi tak akan bisa dilupakan dan selalu ada di dalam hati.

Ibarat sebuah firm yang mempunyai goal, demikian juga kita selaku mahluk individu dan mahluk sosial mempunyai beberapa impian (dream) dan cita-cita dalam hidup ini. Tak muluk-muluk, selaku mahluk konsumtif saya mengimpikan untuk memiliki sebuah rumah yang minimalis dan asri, sebuah mobil dan memiliki impian untuk jalan-jalan ke Yerusalem. Dengan impian memacu kita untuk meningkatkan kemampuan dan kredibilitas kita untuk mencapai impian tersebut dengan cara-cara yang positif/halal (Jangan tiru Gayus). Karena itu berusaha, kreatif dan kembangkan diri kita untuk menggapai impian itu. Mudah-mudahan jika kehendak Nya maka kesemuanya itu akan ditambahkan oleh Nya. Amin

Comments are closed.